pembentukan pengurus lempis kab. bandung ...
bakinonline.com

Kabupaten Bandung – bakinonline.com

Penbentukan pengurus LEMPIS (Lempar Pisau) Kabupaten Bandung, dari Blok Mangga 11 No 16B Komplek Pohon Mangga City Land, Rancamanyar.

Dengan Ketua Muhammad Iwan Setiawan SH. dari BCC Bandung dan Sekretaris dengan Yadi Taryadi 11-06-2021.

Ketua  baru pengurus LEMPIS, Muhammad Iwan Setiawan, mengatakan, “Merupakan pengembangan dari komunitas pelempar pisau berkembang jadi pertama di Bandung sekitar 1987, terbentuk dari aktivitas sejumlah mahasiswa jurusan seni rupa ITB yang merasa jenuh kuliah lalu iseng melempar pisau ke sasaran.

Olahraga ini kata Iwan, bukan aksi sok pamer keahlian memainkan senjata tajam. Mereka menjadikan aktivitas ini sebagai olahraga yang menyenangkan, dibutuhkan konsentrasi, konsistensi mengatur tenaga dan refleksis, kondisi fisik sedang psikis pelempar yang prima “Kalau sedang emosi, pisau tidak bisa menemcap di sasaran, jelas Iwan ini

Dan untuk ini kami pada hari ini, membentuk pengurus LEMPIS dari Kabupaten Bandung,” Berdirinya cabang olahraga ini, untuk mengantisipasi dan tanggapan negatif yang imej yang tidak baik, untuk membuktikan bisa prestasi, dengan adanya LEMPIS (Lempar Pisau) cabang Kabupaten Bandung bisa mencetak atlet – atlet yang profesional di andalan juara dunia, untuk diraih Indonesia dengan tekad mencetak yang dihadapkan di Kabupaten Bandung.

Dikatakan Ketua LEMPIS, Telah terbentuk pengurus cabang Lempar Pisau yang diprakarsai oleh Ormas BBC dalam rapat pengurus Kabupaten Bandung dihadari Kedua dan Sekretaris para pengurus lainya.

(sulae/red-bakin/d)