bakinonline.com

selasa, 18 april 2017

Salam Komando, dengan Slogan nya, Benar – Berani -Berhasil, telah di tunjukan Komando Pasukan Khusus atau lebih di kenal dengan KOPASUS sebagai salah satu kebanggaan yang dimiliki oleh Tentara Nasional Indonesia.

KOPASSUS, merupakan salah satu diantara pasukan elit khusus dunia, sangat banyak prestasi yang telah di ukir KOPASSUS dalam melaksanakan operasinya.

Dengan Motivasi yang tertuang dalam semboyannya,yaitu TRIBUANA CHANDRACA SATYA DHARMA, KOPASSUS telah membuktikan kepiawaiannya, menjaga stabilitas Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Di bawah kepemimpinan, Komandan Jenderal, Mayor Jenderal TNJ Madsuni beserta Wakil Komandan Jenderal, Brigadir Jenderal  TNI Richard Tampubolon,S.H,M.M, KOPASSUS adalah bagian dari Komando Utama (KOTAMA) TNI AD.

Syukuran Hari Jadi KOPASSUS yang ke-65, pada hari Senin, 16 April 2017 kemarin,  bertempat di daerah Latihan Komando, di Situlembang, Bandung, dengan tema “Tingkatkan Profesionalisme Guna mewujudkan, KOPASSUS lebih tangguh, efektif, efisien, dahsyat serta sigap dalam mejalankan tugas pokok dan fungsinya”. (B.A.S.A)