Bandung, 20 Februari 2019 – Bakinonline.com

Waka Polda Jabar Brigjen Pol. DR. Akhmad Wiyagus, S.I.K., M.S.I., M.M. selaku Ketua Pengurus Provinsi PBSI Jawa Barat,  Rabu (20/2/2019) mengunjungi kegiatan Djarum Superliga Badminton di Sabuga Jalan Tamansari Kota Bandung.

Dalam kunjungan tersebut Wakapolda Jabar didampingi oleh Achmad Budhiarto selaku Sekertaris Jenderal Pengurus Pusat PBSI.

Menurut Kabid Humas Polda Jabar, bahwa kunjungan yang dilaksanakan oleh Wakapolda Jabar tersebut selain untuk meninjau  kegiatan Persatuan Bulu tangkis Seluruh Indonesia, juga sebagai kunjungan Kamtibmas sekaligus memantau kegiatan-kegiatan yang diselenggarakan di wilayah hukum Polda Jabar.

Disampaikan oleh wakapolda Jabar selaku Ketua Pengurus Provinsi PBSI Jawa Barat, bahwa kegiatan Djarum Superliga Badminton dimaksudkan untuk mencari bibit guna meningkatkan prestasi atlit badminton Indonesia di kancah internasional dan meningkatkan mental dan pengalaman atlit Indonesia supaya semakin mantap dan lebih siap, pada turnamen berskala internasional.

Kegiatan Djarum Superliga Badminton 2019 ini dilaksanakan dari  Senin (18/2/2019) hingga Minggu (24/2/2019) dan diikuti oleh Perwakilan dari Negara asing seperti  Jepang, Malaysia, Thailand, serta klub yang ada di Indonesia.

Crew Bakinonline, Kegiatan Djarum Superliga Badminton 2019 ini juga dimeriahkan dengan stand kuliner sejumlah 26 (duapuluh enam )  stand dan komunitas music Bandung  dan ibukota.”   # Red- Bakin