Wahyono, “Kepala Desa Ahuloa Optimalkan Dana Desa Tepat Pada Waktunya”
bakinonline.com

Unaaha – Bakinonline.com

Wahyono sosok Kepala Desa Ahuloa, Kecamatan Meluhu, Kabupaten Konawe, Sulawesi Tenggara (Sultra), yang memiliki semanat yang tinggi dalam mewujudkan kemajuan untuk lingkungan desanya.

Ia berusaha terapkan manajerial dan professional dalam memimpin desanya, “Kami bersama masyarakat di lingkungan saya akan berusaha menjadikan desa yang berkembang dan maju, dan akan berusaha menciptakan lingkungan yang aman, tentram dan sejahtera,” tuturnya.

“Dengan dana desa kami preoritaskan untuk membangun infrastruktur berupa jalan desa, darainase dan sarana lainnya. Dan program ini telah direncanakan dan dibicarakan bersama elemen masyarakt dan tokoh masyarakat sesuai dengan kebutuhan yang sangat mendasar terkait dengan inftrastruktur secara bergulir.” Katanya, saat ditemui Crew bakinonline dikediamnnya, Minggu (7/7/2019).

Wahyono kembali menyatakan, “Pembangunan yang dilaksanakan dapat berjalan sesuai yang diinginkan dan selesai tepat pada waktunya, sehingga program kerja ini yang merupakan program pembangunan skala prioritas dapat di manfaatkan dan dinikmati secara bersama sama.” Ungkapnya.

Menurut dia, “Pogram dana desa yang dikucurkan pemerintah pusat, sangatlah membantu dalam pembangunan desanya, dan semua pekerjaan dapat dilaksanakan tepat waktu sesuai dengan harapan masyarakat,” tambahnya.

“Dalam menunjang kemajuan desa, hal itu sangat berbanding lurus dengan harapan pembangunan desa, berkat dana desa, kemajuan pembagunan di desa bisa berjalan dengan baik sehingga masyarakat secara langsung dapat merasakan pembagunan infrastruktur tersebut,” Wahyono mengakhiri pembicaraannya.

# Edison- Bkn sultra.