BANDUNG, 17 Agustus 2018  – Bakinonline.com

Upacara peringatan HUT ke-73 Republik Indonesia di Balaikota Bandung,  mereupakan momen terakhir bagi  Ridwan Kamil selaku Wali Kota Bandung  bersama  Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkot Bandung. (17/08/2018)

Tahun depan, pria yang akrab di sapa dengan panggilan Kang Emil tidak lagi mengikuti upacara di Pemkot Bandung,  tetapi akan bertindak sebagai inspektur upacara di Gedung Sate dengan jabatan sebagai Gubernur Jawa Barat.

“Ini menjadi upacara (kemerdekaan) terakhir bagi saya sebagai Wali Kota Bandung, ada rasa haru yang saya rasakan, karena lima tahun memimpin dan membangun Kota Bandung bersama Mang Oded (Wakil Walikota Bandung) banyak kenangan yang terjadi, terutama pencapaian 338 penghargaan yang telah kami berikan menjadi ukuran keberhasilan perubahan bagi Kota Bandung,”  Ridwan Kamil  mengungkapkan perasaannya di Balaikota Bandung, Jalan Wastukancana, Jumat (17/8/2018).

Ridwan Kamil menitipkan tiga hal kepada para ASN di lingkungan Pemkot Bandung  di antaranya,  “ harus dapat menjaga integritas kinerja, sebagai pelayan publik yang harus melayani kebutuhan masyarakat dengan hati, serta menjadi ASN yang profesional dan terus meningkatkan kualitas diri dari hari ke hari dengan mengikuti kemajuan teknologi yang terus berkembang . “ Ridwal kamil menambahkan dalam pesannya.  (Redaksi Bakin)