Bandung, 16 Agustus 2017  (bakinonline.com)

Warga RT. 003/ RW.012  kampung Manjahlega, kelurahan Manjahlega, kecamatan Rancasari Kota Bandung menghadiri undangan dari Ketua DKM MIFTAHUL HUDA padahari Selasa, 15/8/2017 bertempat  di  Aula Masjid MIFATUL HUDA  yang masih dalam taraf penyelesaian pembangunannya, yang terletak di jalan Saturnus Timur II  Margahayu Raya kota Bandung.

Acara silaturahmi ini dihadirin kurang lebih 40 warga dan berjalan dengan aman dan lancar, acara dimulai pukul 19.00 WIB. hingga pukul 21.30 WIB.

                         Dari hasil acara silaturahmi persiapan memperingati HUT RI ke-72  tersebut tidak mendapatka hasil seperti yang diharapkan sesuai dengan yang tercantum pada undangan yaitu :  pembentukan panitia peringatan HUT RI ke-72,  karena panitia peringatan HUT RI ke 72 tahun 2017 sudah dibentuk oleh anak-anak remaja Manjahlega yang kebetulan pada acara tersebut  tidak ikut hadir. Namun demikian dari pihak pengurus DKM MIFTAHUL HUDA siap membantu agar acar Peringatan HUT RI ke- 72 di kampung manjahlega dapat terlaksana.

Hadir pula dalam acar tersebut Bpk Rosdi selaku Bhabinkamtibmas Kecamatan Rancasari, dalam kesempatannya menyampaikan pesan Kapolsek kecamatan Rancasari kota Bandung, ” bahwa dalam memperingati HUT RI Ke-72 dihimbau apabila ada hiburan dangdut sebaiknya/ disarankan untuk dilaksanakan pada siang hari, hal ini disampaikan agar pengawasan keamanan lebih mudah dan untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan yang kemungkinan bisa timbul ” demikian pesan yang disampaikan bukan hanya untuk di Kampung Manjahleha tapi di kecamatan Rancasari kota Bandung.   (Redaks Bakin)