bakinonline

Malang, 26 agustus 2017

Kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Raya Karangploso, Kecamatan Karangploso, Kabupaten Malang, Jumat (25/8/2017) sore, sekitar pukul 16.00 WIB.

Bermula dari sebuah truk pengangkut alat berat bernomor polisi N 9065 UA melaju dari arah barat, melintas di Desa Karangploso yang kondisinya sedikit menurun namun diduga truk tersebut mengalami remblong sehingga tak terkendali lalu menabrak pengedara yang berada didepannya.

Di antaranya sepeda motor Mio N 5520 G, Revo N 2325 AA, Supra X N 3883 AE, Mio N 3017 H truk juga menabrak angkutan kota warna orange nopol N 1804 UG dan mobil Panther N 1996 AW, kondisi semua kendaraan rata-rata mengalami kerusakan parah.

Informasi Rekan TRC dilapangan menuturkan “Korban tewas berjumlah empat orang, Dua korban tewas di lokasi kejadian, sementara dua lainnya meninggal dalam perjalanan ke rumah sakit dan jumlah korban luka terdata delapan orang yang kini dirawat di Rumah Sakit Prasetya Husada Karangploso, Korban luka diperkirakan akan bertambah dikarena masih ada korban lainnya yang dirawat ditempat lain”.

Korban meninggal masing-masing bernama Kuswanto (80), Warsiti dan Winarti, ketiganya warga Desa Ngijo Kecamatan Karangploso dan Korban meninggal lainnya adalah Sujatmiko (35) warga Sumpil, Kecamatan Blimbing, Kota Malang. Korban meninggal saat ini berada di kamar mayat Rumah Sakit Saiful Anwar Kota Malang. (TRC_Bakin Pers)