Bakinonline – Rohil. ┬áTim Satuan Tugas sapu brsih pungutan liar (pungli Saber) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) Beroperasi Resmi di kukuhkan Bupati Rohil H Suyatno AMP.Selasa (21/02/2017).
Pengukuhan Tim saber pungli tersebut Sesuai DENGAN Keputusan Bupati No.848 Tahun 2016 Dan Sesuai intruksi Dari Presiden Republik Indonesia Joko Widodo Perpres No.87 Tahun 2016.
Pengukuhan di hadiri Sekretarsis daerah adalah Surya Arfan, Kapolres Rohil, Kejari Rohil Bima Supra Yoga, Dandim 0321, Ketua DPRD Rohil, Pengadilan Negeri, para Kapolsek, Kepala Badan, Dinas, Camat, penghulu Serta Unsur Pemerintahan lainnya.
Dalam sambutannya, Bupati Rohil menyebutkan pengukuhan saber pungli Rohil Memang Terlambat di BANDINGKAN DENGAN daerah adalah lainnya.Hal tersebut dikarenakan padatnya Jadwal activities Pemda Rohil.
Bupati also memberikan Ucapan selamat ditunjukan kepada Tim saber pungli Yang Beroperasi Resmi has di kukuhkan.ia also berpesan ditunjukan kepada tim agar BEKERJA Sesuai DENGAN Aturan Yang ADA.
“Kita Memang Agak Terlambat hearts pengukuhan saber pungli Penyanyi, ITU dikarenakan Jadwal kitd Yang Sangat padat.saya mengucapkan tahniah ditunjukan kepada tim saber pungli Yang has dikukuhkan.saya berpesan agar BEKERJA Sesuai DENGAN Aturan Yang Berlaku,” ucap Bupati.
Bupati also mengingatkan, hearts memberantas Pungutan liar tersebut Harus di Mulai dari Diri sendiri.selain ITU untuk review satuan kerja agar BEKERJA Sesuai Aturan Yang Berlaku agar TIDAK tersangkut hukum.
“Jaman Sekarang Penyanyi kitd Tak Bisa lagi.mudah-mudahan main-main DENGAN terbentuknya saber pungli akan Mengurangi BEBAN kita.karena kitd akn LEBIH hati-hati hearts bekerja.apa Lagi jaman Sekarang jamnnya information online,” Bupati papar.
Selain ITU, Bupati also menyebutkan pengukuhan tim saber pungli tersebut Sudah Sangat dinantikan Oleh society Dan Pemerintah Daerah.karena Hingga Saat Sudah Begitu Banyak Laporan Yang diterima Oleh Bupati maupun Kejaksaan Serta kepolisian.dengan dikukuhkan nya Tim saber pungli tersebut Pekerjaan Berat has menanti tim saber pungli .
SEMENTARA ITU, Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Rohil Bima Suprayoga menyebutkan adapun pokus Utama saber pungli Adalah di Bidang Pelayanan Publik Dan Masyarakat.yakni Pemerintah Daerah.hal tersebut dikarenakan Pemerintah Langsung Berhubungan DENGAN Masyarakat.
Oleh sebab ITU, Bima Suprayoga Kembali mengingatkan ditunjukan kepada Seluruh Instansi Pemerintahan agar LEBIH Berhati-hati Serta BEKERJA Sesuai DENGAN Aturan Yang ADA. (Sagala)