Bakinonline.com

Soreang- Bakinonline.com

Irman Wargadinata. SE Ketua DPD PAN Kabupaten Bandung yang sebelumnya mengikuti penjaringan Balgub/Cawalbup di Partai PDIP, hari ini Jum’at ( 20/2/2020) mengikuti pendaftaran penjaringan Balbup /Cawalbup yang digelar DPD PAN Kabupaten Bandung di kantor Sekretariat Tim Pilkada Tahun 2020 DPD PAN Kabupaten Bandung, Jl. Simpang Terusan Gading. Desa Parungserab Soreang. Jawa Barat.

Kepada awak media Irman menjelaskan, keberangkatan saya untuk mendaftar Balbup /Cawalbup ini merupakan bentuk tanggungjawab moral sebagai kader PAN tentunya saya secara profesional harus mengabdikan diri untuk partai dan untuk itu saya mengajukan diri saya menjadi Balbup/Cawalbup pada agenda Pilkada 2020 di penjaringan pendaftaran yang diselenggarakan Tim Pilkada PAN ini.

Tujuan dari semua ini adalah ingin membuat perubahan dikabupaten Bandung diberbagai asfek pembangunan, baik dari segi infrastruktur juga tata kelola pemerintahan serta hal-hal lain untuk kemajuan daerah, ungkap Irman.

Disinggung nama – nama para calon dari partai lain yang muncul sebagai balon bupati/calon wakil bupati pada agenda Pilkada 2020. Irman mengatakan, saat ini saya melihat kecenderungan partai lain dengan para kandidatnya masih sibuk dengan intern partainya mencari peluang untuk berkoalisi, menurut saya saat ini belum terbangun koalisi besar, untuk itu PAN akan memanfaatkan momen ini untuk berkoalisi dengan partai besar yang mempunyai visi sama ingin membuat perubahan bagi kabupaten Bandung. ujar Irman.

Sementara Ketua Tim Pilkada DPD PAN Kabupaten Bandung. Edi Tardiana mengatakan, pihaknya merasa sangat optimis dengan antusias dari para pendaftar yang merupakan para kader partai PAN terbaik, ini sangat diluar dugaan kami, baru dibuka hanya dalam kurun waktu satu minggu sudah 4 calon dari intern partai yang sudah mendaftar.

Pihak kami sangat terbuka bagi pendaftar dari kalangan eksternal partai kami persilahkan kalangan masyarakat umum baik, politis, pengusaha juga para kaum akademis yang ingin mendaftarkan diri menjadi Balbup/Cawalbup di Tim Pilkada 2020 DPD PAN 2020, papar Edi.

# Sulaeman.