Bandung – bakinonline.com

Assosiasi Asep Asep, ini terlahir dari kepedulian beberapa Asep Asep yang memiliki Visi dan Misi yang sama dalam mewujudkan dan meningkatkan Kesejahteraan Ekonomi Keluarga Asep Asep, melalui beberapa bidang yang akan dilaksanakan dengan system Manajemen yang Profesional, Transfaran dan Akuntabel.

Assosiasi Asep Asep ini berorientasi dibidang Ekonomi baik jangka Pendek, Menengah dan Panjang. Untuk mewujudkan cita cita mulia tersebut Kami Tim Formatur memerlukan Sumber Daya Manusia (SDM) yang kapabel dibidangnya dan untuk realisasi rencana di atas Kami mengundang Akang Akang Asep untuk berpartisipasi aktif melalui Nomor Kontak Asep Gaga 081313103226 (Sekertaris Formatur).

Hasil Diskusi Kami kemarin, Minggu (21/7/2019) di Cibiru Bandung, mengerucut kepada Pembentukan wadah baru bagi Asep Asep.

Hal ini didasari oleh beberapa pertimbangan;

  1. Memberikan solusi alternatif bagi Asep Asep dalam memilih organisasi yang sesuai dengan hati nurani Asep Asep.

  2. Assosiasi Asep Asep dapat memberi solusi bagi Asep Asep yang mau berkembang secara Ekonomi, Politik, Sosial, Budaya & Agama

  3. Serta Mewadahi, menaungi dan mendukung Asep Asep yang memiliki potensi dibidang Ekonomi, Politik, Sosial, Budaya & Agama untuk bisa lebih berkembang, bermanfaat bagi keluarga Asep Asep.

  4. Assosiasi baru yang akan kita bentuk lebih berorientasi Ekonomi guna Peningkatan Kesejahteraan Keluarga Besar Asep secara nyata dan berdaya guna..dengan memanfaatkan potensi yang dimiliki link Asep Asep yang berada diberbagai bidang kehidupan nyata.

Fokus Kerja Tim Formatur :

  1. Mencari Nama Asep yang memiliki potensi dan kapasitas mumpuni untuk duduk dijajaran Top Managemen Assosiasi Asep Asep

  2. Mempersiapkan aspek legalitas sesuai Perundang-undangan yang berlaku saat ini.

  3. Menyiapkan sumber daya Orang dan Materi serta seluruh Aspek Pendukungnya.

  4. Menyiapkan Materi Pertemuan selanjutnya.. Diantaranya perumusan AD-ART Assosiasi

Untuk mewujudkan rencana tersebut , telah dilakukan langkah-langkah persiapan dengan membentuk Tim Formatur, sebagai berikut :

Ketua               :   Asep Heriyuloh, SH.  (Aher)

Sekertaris        :   Asep Soleh Nugraha (Asep Gaga)

Anggota:

  1. Asep Agias

  2. Asep Mulyana

  3. Asep Deni

  4. Asep Eriawan

  5. Asep Suhendi

Daryono, Crew Media Bakinonline. Berhasil menemui Asep Heriyuloh (Aher) sebagai Ketua Tim Formatur terpilih didampingi  Asep Gaga (Sekretaris) .  Menanyakan terkait dengan adanya Paguyuban Asep Dunia dan Komunitas Asep-Asep. ?  Senin (22/7/2019) di kantornya di Bandung.

Aher dalam penjelasannya, “ Paguyuban Asep Dunia (PAD) dan Komunitas Asep Asep (KAA) merupakan organisasi yang lebih dulu ada. Namun dalam perjalanannya kedua organisasi tersebut menurut beberapa Akang Asep belum mampu menampung seluruh aspirasi Asep Asep yang memiliki visi dan misi yang berbeda khususnya dibidang ekonomi guna meningkatkan kesejahteraan Keluarga Besar Asep Asep. Makanya Kami yang memiliki visi dan misi untuk meningkatkan kesejahteraan ekonomi keluarga Asep Asep, Kami membentuk wadah baru yaitu Assosiasi Asep Asep.” Paparnya.

Lebihlanjut. “Diharapkan terbentuknya Assosiasi Asep-Asep  ini dapat membuka peluang kepada anggota yang punya skil untuk pengembangan suatu usaha sesuai dengan bidangnya.” Aher mengakhiri percapannya.

# Darj – Bakin