Tidak Terima Suami Nikah Lagi, Seorang Ibu di Tasikmalaya Bakar Diri
bakinonline.com

Tasikmalaya – Bakinonline.com

Seorang ibu rumah tangga EN (30), warga Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, diboyong ke rumah sakit akibat luka bakar yang serius di sekujur tubuhnya. Ia nekat bakar diri lantaran sang suami menikah lagi dengan.

Kasubag Humas Polresta Tasikmalaya Iptu Nurrozi menjelaskan, “Benar ada kejadian upaya percobaan bunuh diri yang dilakukan seorang ibu rumah tangga, insiden tersebut berlangsung pada Kamis tanggal 22 Agustus malam kemarin.  ” kata Nurozzi, Jum’at (23/8/2019).

Menurut Nurozzi, kejadian itu diketahui sejumlah saksi mata yang melihat EN keluar rumah dengan keadaan terbakar. Saksi langsung memadamkan api menggunakan lap basah.

Polisi masih menyelidiki latar belakang EN nekat untuk mengakhiri hidupnya. Dugaan sementara pemicunya ialah permasalahan cecok dalam rumah tangga.

“Berdasarkan keterangan Kapolsek Tamansari, motifnya diduga karena suami korban menikah lagi,” kata Nurozzi.

Irwan, salah satu warga setempat menuturkan,  EN diketahui mendengar kabar bahwa suaminya telah menikah lagi dengan wanita lain.

Crew Bakinonline. Dari Informasi yang beredar di masyarakat, korban ini tidak terima secara dian-diam suaminya nikah lagi,” ujar Irwan.

Saat ini EN masih menjalani penanganan medis di rumah sakit Tasikmalaya.  “Menurut rencana EN akan  dirujuk ke rumah sakit di Purwokerto guna menangan medis l;ebih lanjut,”  Irwan menerangkan.

# Dian- Bakin Tasikmalaya