oeganisasi olah raga
bakinonline.com

Kota Malang – bakinonline.com

Danny Agung Prasetyo terpilih sebagai Ketua Umum PRSI (Persatuan Renang Seluruh Indonesia) Kota Malang masa bakti 2020-2024.

Hasil pemilihan itu ditetapkan pada acara Musyawarah Kota (Muskot) PRSI Kota Malang, Minggu (01/11/2020).

“Alhamdulilah rangkaian Muskot berlangsung dengan lancar, demokratis dan konstitusional,” pungkas Dany Agung Prasetyo.

Sesuai amanat organisasi melalui AD/ART PRSI, salah satu agenda utama dalam Muskot itu adalah suksesi kepemimpinan organisasi dalam menjaga keberlangsungan dan kemajuan PRSI Kota Malang.

“Saya mengucapkan terima kasih banyak kepada rekan-rekan yang telah mendukung dan memilih saya untuk menjalankan organisasi ini sesuai harapan dan cita-cita kita bersama,” ujar Danny.

Dany berjanji akan menjaga kepercayaan yang telah diberikan kepadanya dengan bekerja membangun organisasi.

“Saya akan menjaga kepercayaan rekan-rekan dengan penuh tanggungjawab dan menjaga kebersamaan seluruh anggota,” bebernya.

Pemilik Sego Pithiek Stasiun itu mengaku akan tancap gas membawa PRSI Kota Malang lebih maju. Sebagai gambaran program, ada beberapa agenda yang akan ia perkuat ke depannya.

“Pertama, membentuk pengurus organisasi yang solid dan memiliki komitmen kuat memajukan olahraga renang di kota Malang,” pungkas Danny.

Kedua, lanjut Danny, peningkatan koordinasi dan pembinaan perkumpulan dan atlet renang untuk semakin memasyarakatkan olahraga renang, dan untuk meraih prestasi baik ditingkat lokal, regional hingga nasional.

“Kaderisasi atlet adalah salah satu program prioritas kita,” urainya.

Ketiga, pria yang juga gemar memasak ini akan memperkuat kemitraan dengan berbagai pihak untuk menunjang sarana dan prasarana renang di Kota Malang.

“Kita akan perjuangkan fasilitas yang lebih baik dan sesuai kebutuhan standar pembinaan atlet renang profesional,” bebernya.

Keempat, PRSI Kota Malang bertekad untuk menjaga dan meningkatkan prestasi cabor renang Kota Malang.    (dewi/red. kmlg)