Jakarta,  5 Februari 2018  (bakinonline.com)

Pada hari Senin 5/2/18, sekitar pukul 17.15 Wib. Telah terjadi Longsor tembok sebelah kiri Underpass/ terowongan bawa rel KA Bandara Soekarno Hatta di Jln Permeter Selatan sepanjang 20 meter ambrol dan  menimpa 1 unit KR Honda Brio yang ditumpangi oleh 2 orang perempuan sehingga terjebak di dalam reruntuhan tembok dan tanah yang longsor.

Sehingga jalan dilokasi kejadian tidak dapat dilintasi semua Kendaraan, karena di khawatirkan dapat memberikan tekanan sehingga tembok lain akan rubuh, Nampak kondisinya sudah retak dan miring.

Saat ini Tim Gabungan dari petugas Pemadam Kebakaran, KKP, Basarnas, Koramil 02/Btc 12 personil, Polresta Bandara Sutta 30 personil dan Avsec dari PT. Angkasapura II masih melakukan evakuasi untuk penyelamatan 2 korban yang masih terjebak didalam mobil.

Evakuasi dilakukan dengan menggunaklan alat berat masih terus diupayakan, dikabarkan selain 1 unit mobil,  “Ada 1 kendaraan motor roda dua yang melintas pada waktu terjadi runtuh, tapi belum dapat dipastikan apakah pengendara motor tersebut ikut tertimbun dalam reruntuhan.” (Redaksi Bakin)