TERJADI LEDAKAN DI TAMAN PANDAWA KOTA BANDUNG

0
137

Bandung, 27 Februari 2017 (Bakin Online)

Senin (27-02-2017) pukulĀ  08.50 WIB. Terjadi ledakan bom tepatnya di taman Pandawa kota Bandung, setelah meledakan bom tersebut pelaku melarikan diri dan masuk ke kantor kelurahan Arjuna, diperkirakan pelaku hanya sendiri.

Setelah masuk ke kantor kelurahan di lantai dua, Polisi mulai berdatangan dan mengepung tempat persembunyian tersebut. Sempat terlihat kepulan asap diperkirakan pelaku akan membakar kantor tempat persembunyiannya.

Tak lama pelaku dapat dilumpuhkan dalam keadaan selamat dan keadaan kritis akibat luka tembak dan saat ini tim medis masih melakukan penangan korban.

Dari informasi yang didapat jenis bom tersebut adalah bom panci dengan daya ledak rendah, walaupun demikian kejadian ini sempat membuat panik disekitar kejadian, sedangkan identitas pelaku dan motif peledakan tersebut belum diketahui.

Setelah dilakukan penanganan oleh tim medis di kantor kelurahan Arjuna tersebut nyawa pelaku tidak dapat diselamatkan karena luka tembak yang dialaminya, pukul 12.15 WIB. Jenazah dibawa ke rumah sakit Bhayangkara untuk penanganan lebih lankut, (Ari-Bakin).