Temanggung, bakinonline.com

Musim pengujan yang berkepanjangan menimbulkan  bencana banjir dan tanah longsor dibeberapa daerah di Indonesia.  Sore ini Rabu (5/4/2017) di kabupaten Temanggung dilanda banjir, kejadian sekitar pukul 18.15 WIB. setelah diguyur hujan lebat yang cukup lama (12.00 – 19.00 WIB), TKP di jalan Perintis Kemerdekaan, kelurahan Jurang, Kecamatan Temanggung, tempat paling parah disekitar Perunahan Paramedis.

Dari kejadian ini dilaporkan dua (2) orang pengendara sepeda motor terjatuh dan terseret arus air hingga terbawa masuk ke sungai Pacar, diperkirakan terbawa air menuju kali Kuas dan bergabung dengan kali Progo, hingga berita ini diturunkan kedua (2) orang tersebut belum ditemukan.

Nama korban Pawit (Sawiliyah), perempuan (40 th) alamat Karanggeneng, kel. Tlogorejo. Yunita Wulandari, perempuan (17 thn) siswi SMK Neg. 2 Temanggung, alamat Karanggeneng, kel. Tlogorejo.

Informasi sementara yang diterima cecara langsung antara Sudarjono, tim liputan Bakin dengan Eko Budi Hartono  selaku camat Temanggung, selain korban nyawa beberapa rumah dikabarkan rusak parah, (Redaksi-Bakin).