bakinonline.com

Bogor, 22 April 2017

Tabrakan maut di Jalan Raya Puncak, tepatnya di tanjakan Selarong, Gadog, Kecamatan Megamedung, Kabupaten Bogor, Sabtu (22/4/2017) petang tadi.

Tabrakan terjadi pukul 17.30 WIB saat kondisi arus lalu lintas sedang satu arah ke Jakarta. Berawal dari sebuah Bus HS Transport mengalami rem blong dan bergerak ke kanan ke arah puncak jalur Gadog, kemudian Bus menabrak mobil Gran livina dan dua sepeda motor.

Kemudian Bus masih tetap melaju dan menabrak kembali mobil Daihatsu Ayla dan tiga mobil Avanza yang bergerak dari arah Gadog menuju puncak, lalu Bus tersebut bergerak ke kiri menabrak Avanza dan sebuah Angkot, serta menabrak kembali tiga sepeda motor yang bergerak dari arah puncak menuju Gadog.

Kendaraan bus akhirnya berhenti ditengah jalan dan melintang menghadap ke barat, sehingga membuat arus lalu lintas di jalan raya puncak kemacetan yang sangat parah.

Petugas dari Polres Bogor yang sudah berada di lokasi mengevakuasi para korban tewas,luka berat dan luka ringan ke RSUD Ciawi. (TRC Bakin)