Taat Gandakan Uang

0
215
Taat Pribadi | Bakin Online

Bakin Jawa Timur (Kriminal),

Dimas Kanjeng Taat Pribadi nama lengkap orang yang dikenal sebagai si pengganda uang, kemampuan untuk menggandakan uang tapi masih memerlukan setoran uang dari para pengikutnya ?.

Informasi yang kami dapat, Diamas Taat sebelum menikah dengan istri pertamanya pernah bekerja di proyek listrik tenaga uap (PLTU) Paiton di Probolinggo sebagai satpam, setelah keluar dari tempat kerjanya Dimas Taat tidak pernah telihat lagi (hilang jejaknya).

Sebelum mendirikan padepokan Taat Pribadi dan pengikutnya pernah mendirikan lembaga swadaya masyarakat (LSM) tapi tidak ada yang tau apa nama LSM tersebut.

Sosok Taat Pribadi muncul dibicarakan banyak orang setelah ditangkap oleh satuan polisi sekitar 1000 personil, dengan dugaan terlibat kasus pembunuhan terhadap santri (pengikutnya) dan dituduh sebagai otak dalam pembunuhan tersebut, selain itu dituduh penipuan dengan cara menggandakan uang dari para pengikuttnya dan sejumlah orang, kenyataannya uang yang disetorkan yang disebut sebagai uang mahar tersebut tidak berubah dan tidak nampak berlipat ganda malah lenyap tak pernah kembali hingga sekarang.

Saat ini kasus pembunuhan dan penipuan yang dituduhkan Taat Pribadi masih dalam pengembangan dan ditangani oleh Polda Jatim.  (# John).