bakinonline

Bandung, 15 September 2017

Imam Taufik Hidayat menghembuskan napas terakhir di Rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung, tadi pagi pukul 05.05 WIB, Jumat (15/9/2017). Beliau adalah Petugas Dinas Kebakaran dan Penanggulangan Bencana (Diskar PB) Kota Bandung yang waktu lalu memadamkan api dalam kebakaran di Gudang Tektile milik CV Sandang Sari.

Imam Thaufik Hidayat merupakan rekan kerja Trisna Supriatna yang meninggal ketika memadamkan api dalam kebakaran di Gudang Tektile milik CV Sandang Sari, Jalan AH Nasution, Kelurahan Sindang Jaya, Kecamatan Mandalajati, Kota Bandung, Senin (11/9/2017).

Saat kejadian terbakarnya Gudang Tektile milik CV Sandang Sari , Imam Taufik Hidayat dan Trisna Supriatna berada di titik pusar api dengan struktur bangunan yang sebagian besar sudah terbakar, namun keduanya, tertimpa reruntuhan bangunan yang terbakar.

Kepala Trisna Supriatna luka berat lalu sempat dibawa ke Rumah Sakit Hermina tapi nyawanya tak tertolong dan meninggal pada hari yang sama dengan kejadian kebakaran, namun Imam Taufik Hidayat sempat sadar biarpun terluka berat, setelah dibawa ke RS Hermina, Imam Taufik Hidayat dirujuk ke RS Hasan Sadikin.

Sudah beberapa hari Imam mendapat perawatan intensif di ruang Cardiac Intensive Care Unit (CICU) Rumah Sakit Hasan Sadikin, Kota Bandung, karena mengalami pendarahan pada bagian kepala, luka di bagian paru-paru, serta patah kaki sebelah kanan, beliau tidak dapat tertolong dan meninggal dunia.

Trisna Supriatna maupun Imam Thaufik Hidayat bekerja sebagai pekerja harian lepas dan baru delapan bulan bergabung dengan Diskar PB Kota Bandung. (TRC_Bakin Pers)