Bakinonline.com – Hingga pukul 18.10 WIB. Masyarakat Komplek Limus Pratama Regency, Cileuncing masih bertahan, untuk menjaga agar baliho ucapan terimakasih dari Prabowo-Sandi kepada masyarakat agar tidak diturunkan. Sebagian bergantian untuk shalat Magrib. Warga beraggapan bahwa baloho tersebut tidak melanggar undang-undang.

Baliho Raksasa ini adalah ucapan terima kasih atas berjalannya pemilu 2019 dan ucapan terima kasih telah memilih Prabowo Sandi sebagai Presiden dan wakil Presiden 2019 – 2024, apa yg salah.

Maidah salah satu warga dari Komplek Perumahan Limus Pratama Regency, “Saya ikut patungan swadaya untuk pembuatan baliho raksasa ini, saya merasa sakit hati jika balibo di turunkan.” Ujarnya.

Pukul 17.00 WIB. tadi saya ikut mediasi bersama Kapolsek, Bawaslu dan Babinsa, baliho itu harus dicopot alasan adalah melanggar aturan reklame. Menurut saya iyu alasan yang di buat-buat, karena selama inipun kami pasang disana sebelumnya tidak pernah ada masalah.

Kata dia. “Yang sangat menyakitkan, adalah ratusan polisi datang di TKP dengan membawa senjata lengkap, kayak akan parah.?  Sedangkan warga masyarakat tanpa senjata. Siapa yang mau ditembak,  warga yg membayar gaji mereka kah yg akan mrk tembak.?  Umhlapnya

Dari informasi yang diperoleh Crew Bakinonline, hingga saat berita ini disampaikan baliho belum diturunkan, warga masyarakat masih berjaga-jaga dilikasi.   # Priadi- Bkn Tmg