Bandung – bakinonline.com

Sebelum Dipenjara, Habib Bahar bin Smith Singgung soaal Pilpres 2019: Ngikut Capres yang Diangkat Ulama

Sebelum Dipenjara, Habib Bahar bin Smith nyentil soal Pilpres 2019: akan ikut Capres yang Diangkat Ulama Habib Bahar bin Smith kini menjadi tren, namanya kerap menghiasi kolom berita yang disajikan Google di akhir tahun 2018 ini.

Sosok Habib Bahar bin Smith paling membuat masyarakat penasaran saat ini sehingga namanya banyak dicari melalui mesin pencarian Google. Hal tersebut membuat namanya menjadi ngetren di Indonesia.

Terlebih, namanya semakin melonjak di pencarian Google, setelah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus penganiayaan terhadap anak.

Habib Bahar bin Smith ditahan atas kasus dugaan tindak pidana secara bersama-sama di muka umum, melakukan kekerasan atau penganiayaan terhadap anak.

Dari kasus tersebut, polisi telah menetapkan enam orang tersangka. Tiga orang menjadi korban sekaligus pelapor. Para tersangka ada yang ditahan di Polres Bogor dan di Mapolda Jabar.

Dugaan penganiayaan tersebut terjadi di Pondok Pesantren Tajul Alawiyin, Kampung Kemang, Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor pada Sabtu (1/12/2018).

Saat ini, Habib Bahar tengah menjalani masa tahanan di Mapolda Jabar. Tak hanya pada kasus penganiayaan, jauh sebelum itu Habib Bahar bin Smith sempat menjadi trending topic di Google terkait dengan salah satu ceramahnya yang dianggap kontroversial.  # Reg. Bkn