bakinonline.com

Kab. Bandung – Bakin online.com

Program utama dan sasaran dibentuknya organisasi SAPMA-PP ( Satuan Pelajar dan Mahasiswa Pemuda Pancasila) yang merupakan anak organisasi. dari  Ormas Pemuda Pancasila, adalah untuk meningkatkan peranan pelajar dan mahasiswa untuk membentuk pemuda yang berintelektual didalam menyongsong generasi muda yang unggul yang dilandasi semangat kebangkitan nasional dengan didasari cita – cita Proklamasi kemerdekaan, demikian dikatakan Erick Khoerrudin Ketua SAPMA-PP Kabupaten periode 2020 – 2022 disela – sela acara pelantikan ketua KNPI Kabupaten yang berlangsung Jum’at (31 /01 /2020) di gedung Budaya Sabilululungan, Soreang.

Menurut Erick, masa depan negara ditentukan oleh generasi muda saat ini, pemuda sebagai generasi penerus bangsa, harus mempunyai karakter kuat dan positif juga berwawasan luas diberbagai asfek, saya mengajak kepada seluruh pemuda baik pelajar dan juga mahasiswa agar dapat memberikan kontribusi bagi negeri tercinta ini.

Dikatakan Erick, melalui SAPMA kami ingin memberikan yang terbaik bagi bangsa ini, pemuda merupakan faktor penting didalam membangun bangsa dimasa mendatang, untuk itu pemuda harus mempunyai karakter kuat, mempunyai jiwa nasionalisme serta patriotisme, untuk mewujudkan semua itu.

Pemuda merupakan faktor utama maju mundurnya negara dimasa depan, peranan pendidikan sangatlah penting didalam membangun karakter kepemudaaan, pemuda harus dapat menjadi agen perubahan, pembaharuan juga agen pembangunan, untuk itu saya secara pribadi dan juga organisasi, mengajak para pemuda baik pelajar dan mahasiswa, untuk bersatu dengan satu tekad membangun negeri menjadi lebih maju dan mandiri diberbagai asfek. pungkas Erick.

# Sulae.