Tasikmalaya, 24 Desember 2017  (bakinonline)
Kejadian menimpa seorang Santriwati berinisial Aq pada hari minggu 24/12/2017 yang sedang belanja di  toko Ratu Paksi Tasikmalaya Jawa Barat, hingga ditelanjangi.
Kronologi Kejadiannya :
Bermula dari seorang Santriwati berinisial Ag (16 thn) berbelanja di Toko Ratu Paksi pada hari Minggu (24/12/2017),  pada saat hendak meninggalkan toko detektor berbunyi, Ag diduga mencuri barang.
Petugas keamanan kemudian mengamankan Aq untuk diperiksa,  karena tidak ditemukan barang yang dicurigai, kemudian Aq dibawa ke toilet untuk diperiksa lebih teliti. Pada saat dilakukan pemeriksaan di toilt itu Aq disuruh membuka seluruh pakaiannya untuk memudahkan pemeriksaan.
Dari hasil pemeriksaan barang yang diduga dicuri tidak ditemukan. Detektor berbunyi lantaran adanya benda (barcode) yang menempel permanen di pakaian Aq.
Dalam sekejap informasi ini menyebar dan warga kemudian beramai-ramai mendatangi toko Ratu Paksi, mereka mengecam tindakan petugas kemanana yang berlebihan dan kelewat batas dengan menelanjangi seorang Santriwati siswa salah satu Madrasah di Tasikmalaya. Dengan peristiwa ini Aq masih mengalami troma dan malu dengan tema-teman sekolahnya, kejadian ini sekarang masih dalam penanganan kepolisian Tasikmalaya. (Redaksi Bakin)