WONOSOBO, 19 November 2018– bakinonline.com

 Calon wakil presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno, menyambangi kabupaten Wonosobo dalam agenda safari kampanyenya.Senin (19.12/2018).

Mengawali kampanye safarinya, Sandiaga bersama emak – emak dan mbak-mbak ayu melakukan senam pagi bersama di kawasan wisata Mendolo, jalan Bambang Sugeng, Mendolo. Olah raga senam pagi sudah menjadi kegiatan rutin Sandiaga selama melakukan kampanye di daerah. Selain senam pagi, ia mengagendakan lari pagi.

Dalam kesempatan itu Sandiaga tak lupa untuk mengunjungi Pasar Induk Wonosobo di pusat kota. Kunjungan di pasar ini merupakan jadwal wajib disetiap daerah yang disambangi, Sandiaga berdialog dengan para pedagang.Ia bertanya mengenai harga-harga kebutuhan  barang pokok saat ini dan tak lupa membeli beberapa jenis barang untuk dibawa sebagai oleh-oleh.

Sandiaga menyampatkan menyampaikan janji kampanyenya. Antara lain “ Inshaallah saya besama masyarakat Wonosobo dan rakyat Indonesia, akan berusaha melakukan perubahan kondisi ekonomi dan penciptaan lapangan kerja,  menuju masyarakat sejahtera secara berkeadilan.” UcapSandiaga.

“Diharapkan kunjungan Sandiaga di Wonosobo dan daerah lainnya di Indonesia. Besama rakyat dapat merobah berekonomian yang dirasalan semakin susah saat ini untuk lebih baik lagi.”# Dedeh Bakin Wsb.