Jakarta, 7 April 2019- Bakinonline.com

Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto – Sandiaga Salahudin Uno menggelar kampanye akbar di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, pada Minggu, 7 April 2019.

Dalam kampanye akbar itu,  semua pimpinan parpol koalisi hingga petinggi Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga ikut mendampingi Prabowo untuk bertemu dengan masyarakat pendukungnya.

Dalam kegiatan Kampanye akbar itu hadir sejumlah caleg dari partai politik (parpol) pendukung dan pengusung  Prabowo Sandi (02)

Disinggung seruan Jokowi untuk putihkan TPS.

Tim Prabowo – Sandi pun tak ambil pusing, karena baju kotak-kotak sudah tidak  diminati rakyatnya. “Tim Prawobo – Sandi dan masyarakat pendukungnya dari awal selalu menggunakan pakaian putih-putih tapi bukan suatu keharusan. kalau ada yang pakai selain pakaian putih-putih ga masalah. Karena tim Prabowo Sandi ga akan memecah belah bangsanya dengan inentitas baju putih datang ke TPS.

Dalam Kampanyenya Sandiaga Uno, “Akan memperjuangkan lapangan pekerjaan dan ekonomi kerakyatan dan sembako murah untuk kemakmuran rakyat.” Ujarnya.

Selain itu Sandiaga Uno, “mengajak semua masyarakat Indonesia agar menggunakan hak pilihnya di TPS untuk memenangkan Prabowo – Sanadi.  Ingat TPS (Toblos Prawowo Sandi).“ Pesannya.

Sedangkan Prabowo Subianto,  “Akan akan berjuang untuk kesejahteraan rakyat dengan menurunkan harga tarif listrik, memperkuat pertahanan Nasional, biaya pendidikan murah ‘Bukan bagi-bagi kartu’ masyarakat tidak perlu kartu.” Tegasnya.

Prabowo, “Berapa yang sudah dihitung hadir di sekitar Senayan,? Berapa.?”  Tanya Prabowo ke panitia. Dia berbicara di panggung Kampanye Akbar Prabowo-Sandiaga Uno di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

“Satu juta lebih!” sambung Prabowo setelah mendapatkan jawaban dari panitia kampanye akbar.”

Dia menyatakan orang-orang yang menjadi peserta kampanye hari ini tidak diberi duit. Bahkan sebaliknya, massa inilah yang memberi duit ke Prabowo.

“Saudara-saudara dikasih uang nggak ke sini? Bagaimana satu juta orang mau dikasih uang? Bahkan tadi saya di mobil saya yang dikasih uang oleh rakyat,” kata Prabowo.

Prabowo juga menyatakan ini adalah rapat akbar politik terbesar dalam sejarah Republik Indonesia. Dia melihat ratusan ribu orang berkumpul di kawasan Senayan. Banyak massa yang tidak bisa masuk kedalam Stadion Utama karena tempatnya terbatas.

Acara dimulai pada pukul 07.00 WIB. Sebelum acara dimulai para peserta melakukan sholat subuh bersama kemudian diisi ceramah subuh secara bergantian oleh Ustadz dari Tim kemenangan Prabowo – Sandi dan acara selesai pada pukul 10.00 WIB.  # Tian – Bakinonline Jkt