Bakinonline.com – Sandiaga Uno memilih menjalani ibadah umrah pada hari tenang menjelang tanggal 17 April 2019. Sandiaga  mengajak sang istri, Nur Asia dan sejumlah kerabat dan rombongan untuk bertandang ke Tanah Suci, berumrah pada Minggu (14/4/2019) dini hari.

Mereka tiba di Jeddah pada Minggu (14/4/2019) sekira pukul 8.45 waktu setempat.Sandi lalu  menjalankan ibadah seperti Tawaf, Sai, dan Tahallul pada siang hari. Kemudian sandiaga dan rombongan lalu berangkat menuju Madinah pada malam harinya.

Dalam kegiatan umrahnya, Sandi memohon doa agar diberikan kelancaran dan kemudahan dalam perjuangannya menghadapi Pemilu 2019, serta memohon agar bangsa Indonesia diberikan kedamaian dan keutuhan dalam menjaga persatuan dan kesatuan NKRI.

Sandiaga meminta maaf kepada publik karena tidak mengunggah kegiatannya selama menjalankan ibadah umrahnya, karena ia ingin fokus untuk dalam beribadah.

“Saya bersama Empok Nur menuju boarding kembali ke Tanah Air. Mohon maaf kita tidak mem-posting kegiatan di sini karena memang kita ingin fokus ibadah,” kata Sandi dalam video yang diunggah di akun Instagram @sandiuno, pada Senin (15/4/2019).   # Red. Bakin