Bandung Barat, 13 September 2018 – Bakinonline.com

Bakal Calon Wakil Presiden RI Sandiaga Salahudin Uno, hari Kamis pagi (13/9/2018)  mengunjungi Pasar Tagog Padalarang di Jalan Raya Purwakarta – Padalarang, Kertamulya, Padalarang, Bandung Barat.

Dalam kunjuangannya Sandi ditemani oleh Rachel Maryam anggota Komisi I DPR RI dari Fraksi Gerindra dan Wakil Bupati Bandung Barat terpilih Hengky Kurniawan.

Dalam kunjungannya sandi menyempatkan untuk berkeliling di pasar Tagog. ” Saya berkeliling menyapa para pedagang pasar di sini, mereka meminta pasokan barang dapat  terjaga agar harga bisa stabil, nantinya biaya hidup juga diharapkan tidak membesar melalui harga bahan pokok yang terjangkau,” ujar Sandi.

Mantan ketua HIPMI ini berharap, para pedagang pasar dapat terus mengembangkan dan menumbuh kembangkan usahanya

Sandi menambahkan, isu utama yang dirasakan akar rumput adalah isu ekonomi yang menyangkut harga kebutuhan pokok. Dan juga ketersediaan lapangan kerja agar masyarakat diberi kesempatan untuk mampu naik kelas secara ekonomi.

Usai berkeliling dan berdialog bersama pedagang pasar, Sandi, Rachel, dan Hengky kemudian menyantap sarapan kupat tahu khas Padalarang. Seporsi kupat tahu itu pun ludes disantap Sandi. “Ini rasa lontong sayurnya Ok Oce banget,” pungkasnya., Sandi berjanji akan memperjuangkan Aspirasi Kaum Emak-emak dan dan Bapak-bapak tentunya.

Usai menyantap kupat tahu di pasar Tagog Padalarang, sandi Uno bersama rombongan menuju ke kawasan wisata lembang. Dilokasi tempat olah raga panahan, Sandi mencoba memanah.

” Wah, susah juga ya. Tapi memanah itu salah satu yang disunahkan, olahraga yang harus kita tekuni dan diajarkan pada anak-anak kita. Butuh konsentrasi, butuh ketekunan. Nah, ini sebetulnya filosofi hidup kita,” ucap Sandi di Bale Caang di Jalan Raya Tangkuban Parahu.

Dia mengaku baru pertama kalinya menggunakan jamparing,  baru pertama kali mencoba, tembakannya meleset jauh dari titik sasarannya.

 “Jamparing ini baru pertama kali. Dan walau pun kena, tapi enggak masuk itu yang di tengah. Cuma nempel dikit,” kata Sandi sambil tertawa.   # Redaksi Bakin