Bandung, 13 Agustus 2017  (bakinonline)

Keluarga besar Triple Zerro Indonesia kota Bandung sebagai Sahabat Akang Yossi dan sahabat lainnya adakan silaturahmi mancing bareng, berlokasi di Jl. Manise RW. 06 kecamatan Cibiru pada hari Minggu, 13/8/2017 yaitu di kolam pemancingan milik pribadi kang Yossi,  “Tempat ini dulu banyak sampah dan saya robah menjadi tempat yang bisa dinikmati untuk acara silaturahmi dan mancing bareng” kang Yossi mengawali percakapan dalam silaturahmi tentang awal mula tempat yang digunakan untuk silaturahmi.

                                            Dalam bincang-bincang Darjono, ketua Umum Triple Zero Indonesia menanyakan “ Akang Yossi kalau masyarakat kota Bandung banyak yang mengharapkan dan mendukung Akang jadi Walikota Bandung (Bandung 1) bagaimana kang ? “.  Akang Yossi, “ kalau Tuhan menghendaki dan harapan masyarkat kota Bandung terkabul  Akang akan berusaha memakmurkan masyarakat kota Bandung dengan meningkatkan sektor ekonomi kerakyatan, Gotongroyong, dan meningkatkan pariwisata serta budaya dan sektor lain tentunya, seperti kesehatan, pendidikan dan kewirausahaan ” ujarnya.

Acara mancing dimulai pukul 10.00 WIB. dan kang Yossi tiba di lokasi sekitar pukul 12.00 WIB. karena ditempat lain ada acara yang tidak dapat ditinggalkan, walau silaturahmi berjalan kurang lebih 2 jam karena pukul 14.00 WIB. Akang Yossi ada acara yang harus dilaksanakan,  tapi silaturahmi dapat berjalan dengan suasana akrap dan penuh dengan kekeluargaan. (Redaksi Bakin)