Bekasi, 05 Juni 2017 (bakinonline.com)

Para suporter saling baku hantam di tribun timur Stadion Patriot, Bekasi, Minggu (4/6/2017) malam WIB, beberapa suporter Persib Bandung meringsek masuk ke dalam dan ingin segera memprotes permainan Tim kesayangannya saat pertandingan bertahan di menit ke-82, sampai sampai Ada beberapa penonton yang diadakan Flare dan melempar pemain dengan botol plastik dan sampah.

Kerusuhan ini bermula pada saat Bhayangkara FC tercipta gol kedua dimenit ke-82 yang membuat suporter Persib kecewa sampai mereka pun meringsek masuk ke dalam dan menghampiri para pemain tim kesayangan mereka dan memprotes permainan mereka, tak hanya itu pendukungnya persib pun imbang lalu belerang Flare juga Botol Plastik Kejadian semakin memanas saat beberapa pendukung lari kearah tribun pendukung Bahyangkara.Sempat terlihat adanya aksi pemukulan dari Oknum Bharamania yang menggunakan baju berwana kuning di tribun timur.

Tindakan para pendukung Persib bandung akibat rasa kecewa akan tim kesayangan mereka Persib Bandung terus menderita kekalahan beruntun, pertandingan ini malah kalah derita persib bandung yang belum pernah menang kemenangan yang turut menang Persib bandung tidak pernah menang di empat laga terakhir liga 1 2017.

Akibat dari kejadian kerusuhan ini Persib Bandung yang dijuluki Maung Bandung itu terancam sangsi denda dari akibat aksi para para suporter yang susun Flare, pelemparan botol plastik dan sampah ke dalam dan pendukung yang sengaja menerobos masuk ke dalam pertandingan dengan masing-masing harga Rp 10 Rp juta .

Pertandingan laga Liga 1 musim 2017 antara Persib Bandung vs Bhayangkara pun FC dilanjutkan wasit setelah situasi kembali kondusif, hingga laga usia Persib Bandung tak mampu membalas gol dan berakhir kalah dengan skor 2-0 untuk kemenangan Bahayangkara FC. Hasil itu buat Persib Bandung turun posisi ke-11 dengan 13 poin dari delapan laga. (Redaksi TRC_Bakin)