psbb kita bandung
bakinonline.com

Bandung – bakinonline.com

Jalan Asia Afrika nampak sepi, karena ada penutupan sementara akses jalan sebagai upaya membatasi aktivitas masyarakat di tengah pandemi Covid-19, mulai Jum’at hari ini (18/9/2020)

Meski ada penutupan, masih ada kelonggaran, khususnya bagi warga yang tinggal atau bekerja di lokasi penutupan jalan masih tetap bisa melintas dengan memperlihatkan kartu identitas kependudukan atau ID Card perusahaan tempat kerja.

Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) Kota Bandung Ricky Gustiadi menuturkan jika penutupan ini dilakukan untuk meminimalisir pergerakan warga di lokasi-lokasi tersebut yang dinilai cukup banyak pergerakan orang.

“Nanti petugas Dishub atau Kasatlantas akan floating petugas di sana dan akan tetap melayani masyarakat apabila memang aktivitasnya di lokasi tersebut,” katanya.

Upaya penutupan ini akan dilakukan selama 14 hari kedepan. Selanjutnya nanti akan ada evaluasi apakah penutupan ini dilanjutkan atau akan dihentikan dihentikan.  Tidak menutup kemungkinan akan  ada penambahan ruas jalan yang akan ditutup.     (boy/bkn/bdg)