bakinonline

Bandung, 22 Juli 2017

Sekitar 100 orang lebih yang berkendara roda dua dengan memakai jaket driver Gojek berkumpul di BKR. Lingkar Selatan tepatnya didepan kantor Gojek, pukul 12.00 WIB, Sabtu (22/07/2017), untuk berangkat menonton pertandingan Big Match antara Persib Bandung vs Persija Jakarta di Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Menurut salah satu koordinator Gojek, Furkon menjelaskan “Kami dari Driver Gojek berkumpul di depan kantor Gojek karena ini titik berkumpul kami semua untuk berangkat ke Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) menonton pertandingan Big Match antara Persib vs Persija”.

“Sekitar 100 lebih Driver Gojek akan pergi pada pukul 13.00 WIB siang ini dengan iring irangn kendaraan roda dua dan dikawal koordinator masing masing daerah agar tertib di jalan yang dilalui menuju GBLA” tuturnya.

“Kami sangat ingin sekali melihat duel sengit antara Persib Bandung melawan Persija Jakarta yang bertaruh gengsi di GBLA dan tapi yang pasti tim kesayangan kami yang akan menang”, tutupnya. (Redaksi TRC_Bakin online)