Bandung, 5 Februari 2019 – bakinonline.com

Relawan Go Prabowo Sandi GPS Jawa Barat melakukan Rakorwil di rumah PAN Jabar Selasa,5 februari 2019, Jl Kiaracondong 125 Bandung, dihadiri oleh keterwakilan 27 kota/Kabupaten Se- Jawa Barat.

Ketua Panitia Rakorwil Muhammad Adamsyah Nasution memaparkan,  “Kegiatan Rakorwil ini di buat untuk memperkuat ,penyinergian dan mempertajam pemenangan melalui program kerja serta agenda korwil,korda,korcab dan kordes yang sudah dilakukan, serta persiapan demi persiapan harus  terkoordinasikan dengan baik. Kami berjuang untuk Indonesia Menang dibawah kepemimpinan PRABOWO – SANDI Adil dan Makmur , maka dari itu kami yg tergabung dalam GO PRABOWO – SANDI (GPS) berangkat dari modal keyakinan,keikhlasan dan kemandirian Inshaa Allah Indonesia Menang. Adapun tugas relawan  selain mensosialisasikan program unggulan pasangan CAPRES DAN CAWAPRES PRABOWO SANDI no urut 02 terhadap masyarakat, juga mensosialisasikan visi dan misinya. Selain itu relawan harus mampu memantau tugas tugas di TPS sebagai saksi,  kemudian himbawan  ke seluruh Korda  27 Kota/kabupaten jawa barat agar merapatkan barisan untuk mengawal suara PRABOWO SANDI di setiap TPS, untuk  menuju Indonesia Menang Adil dan Makmur.”

Dalam Sambutan Ketua Umum GPS Gumilar YO,  “menyampaikan  bahwa GPS itu  adalah sebuah relawan yang mengkonsuliIdasikan seluruh  rakyat dalam rangka memenangkan PRABOWO – SANDI dalam Pilpres 2019.”

Lebih lanjut, Hari ini GPS telah hadir di 34 provinsi terdiri dari 3315 kota kabupaten dengan data by NIK by Name by address dan by phone.  Artinya kita serius sekali bagaimana kita menggenjot suara khususnya di Jawa Barat hari ini kita melakukan konsulidasi dalam rangka melakukan Apel Siap Siaga Nasional atau Saksi Ikhlas Andalan PRABOWO Saksi Ikhlas Andalan SANDI.”

Dalam kesempatan ini, Ketua korwil GPS Jawa Barat Gugun Gunawan memberikan statement bahwa  Indonesia  kedepan dibawah pimpinan PRABOWO – SANDI  tidak boleh gagal membangun generasi bangsa yang cerdas adil dan makmur. Salam GPS Go Prabowo-  sandi  Indonesia Menang

Kesimpulan, Salah satu dari hasil Rakorwil GPS Jabar, “adalam membuat agenda nasional Apel Siaga yg akan di gelar di Jawa barat.”  Adam menyampaikan.   # Red. Bakin