Serang Banten – Bakinonline.com

Rachmawati menyemangati ribuan sukarelawan dan pendukung Capres nomor urut 02 ini di Gelanggang Olahraga (GOR) Maulana Yusuf Kota Serang, Minggu (10/3/2019).

Rahmawati yang hadir bersama sejumlah perwakilan pimpinan parpol koalisi pendukung Prabowo – Sandi menyampaikan sambutan denagn duduk di kursi roda.

“Pada tanggal 17 April 2019 nanti adalah tahun penentuan. Kita harus waspada dan bekerja keras untuk memenangkan Prabowo – Sandi,” kata putri Proklamator R.I.  Soekarno tersebut dalam acara apel akbar dan pembekalan caleg parpol koalisi pendukung Prabowo – Sandi, seperti dikutip Antara.

Dalam kesempatan itu, Rachmawati memberikan alasan mengapa memilih pasang pasangan Capres  Prabowo – Sandi.

Menurut Rachmawati, salah satu alasannya karena pada tahun ini bangsa Indonesia dalam posisi bahaya lantaran mengalami Penjajahan Gaya Baru.

“Bukan hanya sembako yang kita impor, melainkan orangnya juga diimpor. Ini artinya penjajahan gaya baru, utang kita sangat besar, setiap kepala dibebani Rp 15 juta, uang kita juga sudah dibawa ke luar negeri,” ujarnya.

Kata dia, “Bangsa Indonesia yang sudah merdeka jangan mau dijajah oleh bangsa asing.” Tambahnya.

Ia juga mengajak pendukung, simpatisan, dan para sukarelawan Prabowo – Sandi agar siap menjadi saksi di TPS masing – masing di wilayahnya guna mengantisipasi kecurangan yang kemungkinan terjadi.

“Jangan sampai ada kecurangan yang terstruktur, sistematis, dan masif. Kita harus waspadai semua dan tetap harus menjaga ketertiban, keamanan, serta persatuan dan kesatuan,” pungkasnya.   # Andri – Bkn Srg