Garut, 9/3/2019 – Bakinonline.com

Calon presiden nomor urit 02, Prabowo Subianto Menyapa Warga Bandung dan sholat Jum’atan bersama dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat serta warga kota Bandung, (8/3/2019) sehari sebelum ke Garut (8/3/2019).

Pada hari ini Sabtu, 9 Maret 2019 Prabowo melanjutkan menyapa warga Garut Jawa Barat. Yang dipusatkan di Pondok Pesantren Darussalam di Kecamatan Wanaraja.

Seperti diketahui, Jawa Barat merupakan lumbung suara bagi Prabowo pada pemilihan presiden 2014. Wilayah ini bakal jadi pertempuran sengit antara Prabowo dan kubu petahana Jokowi.

Acara pertama Prabowo itu dimulai pukul 10.00 WIB. Setelah selesai rencananya Prabowo dan robongan akan menuju ke Tasikmalaya untuk berkunjung ke Pesantren Suryalaya, disana, Prabowoakan bertemudengan para petinggi pondok pesantren dan para santri.

Ribuan masyarakat Garut dari berbagai kecamatan sangat antosias dengan kehadiran Capres nomor urut 02 (Prabowo Subianto)  terutama kaum Emak-emak yang menginginkan presiden baru. Emak-emak dan masyarakat Garut khususnya yang hadir pada acara tersebut menginginkan ada perubahan yang mendasar di Negeri ini,  # Dodo- Bakin Garut