Jakarta – Bakinonline.com

Partai Gerindra resmi mengusung Prabowo Subianto maju sebagai calon presiden di pemilihan presiden (pilpres) 2019.

Keputusan mengusung Prabowo sebagai capres diambil, berdasar aspirasi seluruh kader partai, yang hadir di Rakornas Gerindra. Secara bulat, seluruh kader partai gerindra mencalonkan prabowo, sekaligus memberikan mandat penuh, untuk membangun koalisi dan memilih siapa calon pasangannya.  Dalam acara Rakornas Gerindra, Prabowo Subianto menyatakan siap maju, pada pemilihan Presiden 2019.

Prabowo menegaskan dirinya adalah pemegang mandat partai Gerindra. Ia akan menjalankan mandat tersebut jika diberi kepercayaan.
“Saya adalah pemegang mandat, saya adalah pejuang Partai Gerindra. Selama saya diberi kekuatan oleh Yang Maha Kuasa, saya masih bisa berjuang, dan selama saya dipercaya oleh Partai Gerindra kepada saya, akan saya jalankan,” ujarnya.

Crew Bakinonline Jakarta
, Prabowo juga menanggapi tudingan ragu maju Pilpres. Prabowo memilih tidak menjawabnya.
“Saudara-saudara, saya akan menyampaikan di sini kalau ada yang mengatakan Prabowo galau, Prabowo ragu-ragu, Prabowo pesimis, dan sebagainya, saya tidak perlu menjawab,” ujarnya.

Pidato ini disampaikan Prabowo dalam Rakornas Gerindra di Holel Sultan di Jakarta Kamis (5/4/18) yang lalu digelar secara tertutup. Rekaman pidato Prabowo beredar di kalangan wartawan. Waketum Gerindra Sufmi Dasco Ahmad membenarkan isi pidato Prabowo dan memberikan sebagian transkrip pidato Prabowo.  ( Redaksi Bakin)