Bandung, 8 Maret 2019 – Bakinonline.com

Ribuan warga Bandung menyambut Calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto, di kawasan Alun-alun Kota Bandung untuk sholat Jum’at bersama di Masjid Agung Bandung, Jumat (8/3/2019).

Selama di Bandung, Prabowo bersama tokoh masyarakat dan tokoh agama melakukan sholat Jum’at di Masjid Agung Bandung setelah mengunjungi Kantor Pengurus Pusat Persatuan Islam (Persis).

Prabowo mengabil sa’af terdepan, Kedatangan Prabowo di masjid Agung mendapat sambutan hangat warga kota Bandung. Setelah sholat jum’at selesai, Pabowo dan timnya berjalan meninggalkan tempat masjid.

Dari tempat sholat menuju ke kendaraannya, banyak masyarakat dan Jema’ah masjid berusaha untuk menyalami Capres nomor urut 02 dan berusaha untuk dapat berfoto bersama dengan menggunakan ponsel masing-masing.

warga yang tadinya berada di Alun-alun dan sekitarnya, khususnya kaum emak-emak dengan sabar menunggu sampai shalat Jum’at selesai langsung berlarian mendekati Prabowo.

Setelah di luar masjid, warga meneriakkan nama Prabowo sebagai presiden RI, terdengar juga tiriakan ganti presiden dengan mengacungkan  simbul dua jari.  Arus lalu lintas di sekitar Alun-alun Kota Bandung sempat macet karena para pengendarapun tak mau ketinggalan ikut mengabadikan momen tersebut dengan berfoto menggunakan ponselnya masing-masing.  # Bayu- Bakin Bdg