EBakin, Bagansiapiapi – Kepolisian Resor Rokan Hilir Provinsi Riau melakukan Rekonstruksi Terhadap KASUS Pembunuhan Raju (20) Terhadap Kamaluddin (42) di Jalan Makmur, Kepenghuluan Bagan Jawa, Kecamatan Bangko, Senin (9/1).

“Ada 49 Adegan diperagakan Saat Rekonstruksi ditempat Kejadian,” kata Kapolres Rohil AKBP Hendri Posma Lubis usai Rekonstruksi.
Rekonstruksi Yang dimulai Pukul 09.00-11.00 Wib ITU Turut dihadiri Kepala Kejaksaan Negeri (Kejari) Rohil Bima Suprayoga, Kapolsek Bangko Kompol Agung Triadi, Kasi Pidum Kejari Rohil Sobrani Binzar, Waka Polsek Bangko AKP Dodi. Dalam activities Penyanyi also didukung Oleh Personil Sat Sabhara Polres Rohil berjumlah 10 orangutan Yang dipimpin Langsung Oleh Kasat Sabhara Polres Rohil, AKP Ruslan.
Dari hasil temuan Rekonstruksi, Pelaku Memang Berencana untuk review menghabisi nyawa Kamaluddin Yang merupakan ayah kandungnya DENGAN modus sakit hati, KARENA Sering dimarahi.
Pelaku merupakan Anak Kelima Dari Tujuh bersaudara. Adapun motif Pembunuhan KARENA didasari motif dendam Anak Terhadap Korban.
“Dendam Pelaku didasari KARENA kerap MENERIMA perlakuan buruk Dan Sering dipukul Oleh ayahnya sejak Kecil,” kata Kapolres.
Kapolsek Bangko, Kompol Agung Triadi mengatakan tersangka ditangkap Penghasilan kena pajak dilakukan different Upaya untuk review Mencari keberadaan tersangka. Polisi bertolak sejak subuh hari Saat Kejadian, Jumat 17 Desember 2016 usai MASUK Laporan Dari parties RT setempat.
“Saat ditangkap tersangka melakukan Perlawanan Dan kitd Sempat mengeluarkan tembakan Peringatan sebanyak Tiga Kali, namun TIDAK diindahkan also. Penghasilan kena pajak kejar-kejaran Sampai MASUK kedalam parit Dan Semak belukar, Terpaksa dilumpuhkan DENGAN timah Panas di kesemek Bagian kiri, “Jelas Kapolsek.
Saat Penangkapan also Ikut dibantu Oleh Kapolsek Bagansinembah AKP Eka Aryandi, Kanit Reskrim Polsek Bangko AKP Edo Pardosi Dan Tim Buser Polsek Bangko. Setibanya di Bagansiapiapi sekira Pukul 18.30 Wib tersangka Langsung Dibawa Ke Mapolsek Bangko.
“Dari Keterangan tersangka kalau ayahnya Sering mukul Baik ibunya maupun dia,” kata Agung Triadi.
Sebelumnya, Warga Sempat dihebohkan DENGAN Kejadian Pembunuhan PADA Jumat (17/12) dini hari. Berawal ketika Istri Korban Sumiyati Pulang kerumah. Sesampainya dirumah Istri Korban Melihat hal suaminya Serta anaknya sedang air minum tuak di Ruang Tamu.
“Kamu Penyanyi Membeli tuak ADA duit, mau beli gas untuk review masak gak ada duit, sedangkan aku Kalian Suruh cari duit,” kata Sumiyati kala ITU.
Mendengar istrinya Bicara seperti ITU Korban Kamaludin Dan anaknya Raju Hanya diam Saja. Penghasilan kena pajak ITU Sumiyati Langsung Tidur di Depan TV Ruang Tamu Bersama mertuanya Bernama Rama. Sedangkan Kamaludin Dan Raju Tidur di hearts KAMAR Depan Berdua.
Tak lama Penghasilan kena pajak ITU, Sekitar Pukul 03.30 Wib pelapor bangun di karenakan merasa sakit Perut Dan Pergi Ke Kamar Mandi Yang terletak di Belakang rumah. Selesai Dari Kamar Mandi pelapor Ingin Menuju kerumahnya Dan Melihat hal Anak kecilnya Bernama Risky sedang di Pintu Belakang.
“Jadi besarbesaran merasa Heran Anak kecilnya Risky Yang Semula berada di hearts KAMAR Tiba-Tiba Sudah berada di Luar, pelapor pun Langsung Menuju Ke KAMAR Depan,” terang Kapolsek.
Saat Membuka Pintu pelapor merasa kaget KARENA Melihat hal suaminya Kamaluddin Lagi terbaring TIDAK Bergerak DENGAN Leher Penuh luka. Ia pun Melihat hal dikamar tersebut Raju Sudah TIDAK ADA Dan Langsung membangunkan mertuanya, kemudian melaporkan HAL Penyanyi Ke RT setempat.
“Pelaku kitd ancam DENGAN hukuman Seumur Hidup ATAU pagar Singkat 15 Tahun, KARENA melakukan Pembunuhan Beroperasi Berencana,” kata Kapolsek.
SEMENTARA ITU Pelaku Mengaku Menyesal KARENA khilaf has membunuh nyawa ayahnya.
“Saya Menyesal, TAPI SEMUA Sudah terlanjur. Saya Hanya Berharap can diberikan keringanan hukuman, “kata Raju menyesali perbuatannya. (Sagala)