Bandung – Bakinonline.com

Dalam rangka mempererat dan menjalin silaturahmi, Polisi Daerah Jawa Barat (Polda Jabar) mengundang Pimpinan Redaksi (Pempred) dan Wartawan Kota Bandung dalam Acara Buka Puasa Bersama, bertempat di Aula Masjid Al-Amman Mapolda Jabar, jalan Soekarno Hatta Bandung, hari Senin (27/5/2019).

Darjono Crew Bakinonline. Nampak akrap Kapolda Jabar, Irjen Pol Drs. Rudy Sufahriadi bersama Wakapolda Jabar dan Pejabat Utama Polda Jabar bersama berapa Pempred dan Wartawan dalam acara Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama ini.

Tujuan kegiatan ini adalah guna meningkatkan hubungan kemitraan dan kerjasama antara Polda Jabar dengan Media dalam hal pemberitaan dan untuk memelihara kamtibmas di kota Bandung khususnya  dan wilayah hukum Polda Jabar.

Kapolda Jabar Irjen Pol. Drs. Rudy Sufahriadi dalam sambutannya mengatakan, “bahwa Polri bersama pemimpin redaksi maupun wartawan sebagai mitra kerja, memiliki hubungan timbal balik, dimana media membutuhkan berita yang lengkap dan akuntabel sedangkan Polri membutuhkan media untuk menyampaikan kinerja Polri serta penyampaian kamtibmas kepada masyarakat.”

Dalam acara ini hadir pula perwakilan Ketua Dewan Kehormatan PWI Jabar Pejabat Utama Polda Jabar, perwakilan, Ketua Ikatan Jurnalis Televisi Jabar, perwakilan Ketua Aliansi Jurnalis Independen Kota Bandung, Para Pimpinan Redaksi dan Kabiro Media Cetak dan Media Elektronik Jawa Barat, Ketua MUI Bandung Timur, Para Wartawan Media Cetak, Media TV dan Radio serta Online Jabar serta Para Kasubbid Humas Polda Jabar beserta Keluarga Besar Bidhumas Polda Jabar.

Dalam kesempatan tersebut Kapolda secara simbolis memberikan bantuan bingkisan Lebaran kepada anak-anak yatim. Usai acara Silaturahmi dan Buka Puasa Besama dilanjutkan sholat Mahrib berjema’ah dan sholat teraweh di Masjid Al- Amman.   # Darj- Bakin