Kapolres Banjar berbagi haduah ....
bakinonline,com

Jabar – bakinonline.com

Kapolres Banjar Polda Jabar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. bersama Walikota Banjar Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih, M.Si serta Polwan dan Srikandi-srikandi Kota Banjar mendatangi Pasar untuk membagikan hadiah kepada Ibu-ibu yang sedang berada di Pasar Kota Banjar. Dalam rangka peringatan Hari Ibu yang jatuh pada tanggal 22 Desember 2020.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A Chaniago S.I.K., M.Si mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka Hari Ibu tahun 2020. Hadiah yang dibagikan berupa Face Shield, Masker, Hand Sanitaizer, bunga, permen, serta coklat, bahkan bahan makanan berupa tahu, tempe, dan telur.

Selain itu, Kapolres tidak lupa menyampaikan imbauan protokol kesehatan kepada warga masyarakat yang berada di pasar.

Dalam Imbauannya, Kapolres mengingatkan harus tetap patuhi protokol kesehatan, yakni selalu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, dan tidak berkerumun (3M dan 1T).

Lebih lanjut, “menjelang Natal dan Tahun Baru, kami tetap ingatkan protokol kesehatan, pada malam menjelang malam tahun baru, tidak perlu mengadakan acara apapun apalagi sampai menimbulkan kerumunan, di rumah saja” imbuh Kapolres.      (ari/red.bakin/bdg)