Bandung, 8 Februari 2019 – bakinonline.com

Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Jabar, menyelenggarakan Ujian Penilaian Secara Nasional (PSN) Siswa Diktuk Bintara Polri Tahun 2018/2019. Kegiatan tersebut dibuka  oleh Karo Jianbang Lemdiklat Brigjen Pol. Drs. Ade Rahmat Suhendi dan dihadiri oleh KA SPN Polda Jabar dan seluruh Pejabat Utama SPN Polda Jabar. Pada hari Jum’at, (8/2/2019).

Dalam keterangannya, Kabid Humas Polda Jabar  Kombes Pol. Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K., menyampaikan bahwa dilaksanakannya Ujian Penilaian secara Nasional  (PSN) Siswa Diktuk Bintara Polri Tahun 2018/2019  bertujuan untuk menguji kualitas Siswa Diktuk Bintara Polri secara Nasional untuk mendapatkan bibit seorang Bhayangkara yang teruji, dan juga untuk menguji kemampuan para siswa Diktuk Bintara Polri guna pelaksanaan tugas kedepan. Ujian PSN tersebut diikuti oleh 554 peserta ujian yang merupakan Siswa Diktuk Bintara Polri Tahun 2018/2019 berjumlah 554 siswa.

Dalam kesempatan tersebut  Karo Jianbang lemdiklat Brigjen Pol Drs. Ade Rahmat Suhendi menyampaikan amanat kepada pada siswa serta memberi  support  kepada para Siswa  dalam menjalani pendidikan di SPN Polda Jabar.  # Red. Bakin