Jakarta, 14 Januari 2019 – bakinonline.com

Calon presiden (Capres) nomor urut 02 Prabowo Subianto akan menyampaikan pidato kebangsaan dengan tema “Indonesia Menang”  di Plenary Hall, Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta Pusat, Senin malam (14/1/2019) nanti.

“Nanti malam itu adalah penyampaian program Prabowo, ini bagian dari visi misinya lima tahun ke depan. Indonesia akan kita bangun lima tahun ke depan,” ujar Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandiaga Ferdinand Hutahaean kepada wartawan, Senin (14/1/2019).

Ferdinand mengatakan, Ketua Umum Partai Gerindra itu akan menyampaikan pidatonya dengan penuh semangat atau power full. Ia pun mengklaim pidatonya ini akan mengubah sejarah Indonesia.

Kata dia “Pidato ini akan tunjukkan kondisi masalah bangsa yang ada di Jokowi tidak ada lagi di Prabowo nanti,” jelasnya.

Politikus Partai Demokrat ini berharap pidato Prabowo bisa mempengaruhi masyarakat yang belum menentukan pilihannya pada Pilpres 2019 anti, agar memilih pasangan Prabowo-Sandiaga.

Lebih lanjut. Fardinand  mengharapkan,  “Bagi yang sudah menentukan pilihan ke Jokowi akan berpindah pilihannya ke Prabowo,” Ferdinand sampaikan ke masyarakat.     # Red. Bkn