Bandung, 30 Agustus 2018 – Balinonline.com

Perhimpunan Advokat Indonesia (PERADI) Bandung gelar Musyawarah Cabang (MUSCAB) II di Bandung pada Kamis, (30/08/2018) mengambil tempat di Ballroom Hotel ARYADUTA Jl. Sumatera 51 Bandung. Dalam agenda Muscab disamping laporan pertanggungjawaban pengurus lama dilanjutkan pemilihan ketua DPC Peradi Bandung untuk Periode 2018-2023.

“Agendanya laporan pertanggungjawaban oleh Ketua DPC Peradi dan pemilihan ketua DPC Peradi Bandung periode 2018-2023, untuk mengagantikan Ketua terdahulu.

Hadir dalam Muscab terrsebut anggota dari Kota Bandung, Kabupaten Bandung, dan Bandung Barat, Kota Cimahi, Kabupaten Sumedang, Kabupaten Garut, hadir pula anggota Peradi dari kabupaten lainnya di Jawa Barat.

Dalam Muscab muncul dua nama calon Ketua Peradi DPC Bandung periode 2018-2023, yaitu :

  1. Hayun Sobri SH. MH.
  2. DR. Roely Panggabean SH. MH.

Pemilihan delakukan secara demokratis dan hasilnya DR. Roely Panggabean SH. MH. Terpilih kembali sebagai ketua sehingga Reoly menjabat sebagai ketua Peradi DPC Bandung untuk yang kedua kali.

Dalam sambutannya Roely menyampaikan, “Kami ingin anggota kami jadi advokat yang beretika dan bertanggung jawab serta mampu menangani masalah yang diberikan,” ujar Rully.

“Momen Muscab sekaligus penekanan terhadap pentingnya etika profesi advokat yang bermartabat.” Roely menambahkan.

Fachriadi, SH. Tim Legal Media Bakin yang hadir sebagai anggota Peradi melaporkan, “acara Muscab II DPC Bandung resmi dibuka pada hari Kamis (30/8/2018) dimulai pukul 19.00 WIB. dan berakhir hingga Jum’at dini hari pukul 01.30 WIB.” (Redaksi Bakin)