Bakinonline.com

 

Minggu 30 April 2017. Sekitar pukul 17.10.wib Sd 17.30 wib, bertempat di kp. Patroli Rt 01/01 Desa Nanjung Mekar Kec. Rancaekek Kab. Bandung telah datang sekompok Santri dari Pondok Pesantren Al – Hikmah pimpinanan Sdr. Ustad Ayi, Ustad Alit dan Ormas GP ansor pimpinan Sdr.Ustad Japar ke kios kios pedagang Mimuman keras.

 

 

Aksi spontannitas terhadap para penjual minuman keras yang ada diwilayah desa Nanjung Mekar kec.rancaekek kab Bandung dari aksi tersebut para santri meruksak dan memecahkan minuman keras karena banyak laporan dari warga sekitar dan kadang sering meresahkan, warga masyarakat kesal terhadap penjual minuman keras tersebut sering Kali di jalan rajia oleh pihak polsek rancaekek dan juga tokoh masyarakat Desa Nanjung Mekar namun lokasi kios2 ini masih menjual minuman keras.

Dari pantauan tim TRC aparat keamanan dari Koramil 0902 Rancaekek berjagajaga di Desa Nanjung Mekar karena dikawatirkan adanya serangan balik dari pihak pemilik kios yang tidak terima kiosnya di rusak. (Redaksi Bakin TRC-BASA)