bakinonline

Bandung, 4 September 2017

Telah ditemukan seorang lelaki paruh baya terbujur kaku di pos keamanan Pasirluyu Rw.01 tempatNya berkerja, bernama Ujang Supriatna alias zimron (35) sekitar pukul 17.00 WIB, senin (4/9/2017) sore.

Tidak ada satupun indentitas (KTP) yang ditemukan, namun menurut warga, orang tersebut beralamat di jalan pasirluyu gg. Natta 3 Rt.01/Rw.01 Kelurahan Pasirluyu Kecamatan Regol Kota Bandung dan berprofesi sebagai penjaga keamanan di lingkungan tersebut.

Salah satu Warga sekitar lokasi kejadian, Deni menuturkan “Sekitar pukul 17.00 WIB saya mendengar pos keamanan itu terkunci namun didalamnya ada seseorang yang terlihat seperti sedang tidur, dikarenakan mencurigakan akhirnya pintu pos kami dobrak” ujarnya.

“Setelah pintu pos dapat dibuka paksa, terlihat kang Zimbron yang memang berkerja sebagai keamanan disini, sudah dalam keadaan pucat dan kaku, kami pun segera memanggil masyarakat lainnya dan melaporkan kejadian tersebut ke polsek terdekat” tuturnya.

Kepolisian Polsek Regol pun langsung ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk mencari keterangan kejadian tersebut dan belum dapat dipastikan apa penyebab kematian Ujang Supriatna alias Zimron. (TRC_Bakin Pers)