Penggantian Pimpinan “BAKIN “ Sesuai Prosedur

0
234

Bakin-Bandung (Liputan Utama). Putusan rapat pimpinan November 2016 yang dihadiri oleh pengurus staf dan karyawan, anggota, perintis, penasehat dan Pembina serta tim legal di kantor pusat media cetak tabloid BAKIN (Betita Aktual Investigasi Nasional) Jl. Soekarno Hatta No. 636 Bandung telah memenuhi forum, Sesuai mekanisme dan peraturan yang ada bahwa jabatan ketua umum berlaku 5 tahun sekali.

Sehubungan dengan masa berakhirnya jabatan pimpinan umum Drs, Elfin Afifudien, M.Si. masa bakti 2011 – 2016, dalam rapat tersebut diatas diputuskan  dan diangkat Drs, Chandra Hendra Adityo sebagai pimpinan umum untuk masa bakti 2016 – 2021, menggantikan pimpinan umum yang tidak hadir dalam rapat dan telah berakhir masa kepemimpinannya.

Perlu kami sampaikan kepada masyarakat, khususnya mitra media cetak tabloid BAKIN bahwa 2 (dua) bulan sebelum masa jabatan ketua umum berakhir, Drs. Elfin Afifudien, M.Si. telah mengundurkan diri secara tertulis dan sah dari legalitas PT. Bangun Kreasi Indinesia (PT. BAKIN) atas kehendaknya, dengan demikian sejak ditetapkan dan diangkat pimpinan umum yang baru, Drs. Elfin Afifidien, M.Si. sudah tidak dalam kepengurusan sebagai pimpinan umum tabloid BAKIN dan  tidak ada dalam dilegalitas PT. Bangun Kreasi Indonesia (PT. BAKIN).

Apa bila selama 5 tahun kebelakang dalam kepempinannya ada hal-hal yang kurang berkenan terhadap media cetak tabloid BAKIN kami segenap staf dan karyawan mohon maaf yang sebesar-besarnya, semoga kedepan kami dapat mempebaiki hubungan baik sebagai kemitraan dan dapat mewujudkan visi dan misi sebagai control social masyarakat dan sebagai peran serta masyarakat yang independent, untuk mengawal penyelenggara negara agar dapat menjalankan fungsinya dengan baik dan benar serta ikut berperan bersama masyarakat untuk menciptakan pemerintah yang bersih dan berwibawa dalam mensejahterakan rakyatnya secara adil dan bijaksana. (Kantor pusat  Bakin).