Bakinonline

Bandung, 16 Juni 2017

Aksi percobaan pencurian modus pecah kaca mobil di Cimahi. Pelaku memecahkan kaca mobil untuk menggasak barang milik korban. Beruntung aksi tersebut kepergok korbannya.

Pencurian dengan modus memecahkan kaca itu terjadi di Jalan Raya Barat, Kota Cimahi, Jawa Barat, Kamis (15/06/2017), sekitar pukul 15.00 WIB.

Pelaku memecahkan kaca mobil sedan Toyota Camry bernopol B 8833 YV milik Kholid Umas Azaid (47) yang tengah terparkir toko kucing daerah Cimahi dan ingin ingin menggasak barang milik korban yang ada didalam mobil tersebut.

Namun aksi itu dipergoki korbannya karena sedang berada di sekitar lokasi. Satu dari tiga pelaku, Riko Jackson (27), berhasil ditangkap korban dan masyarakat sekitar.

Keterangan dari Tim Reaksi Cepat dilapangan, menurut laporan warga “pelakunya ini berjumlah tiga orang yang menggunakan kendaraan roda dua. namun yang berhasil ditangkap hanya satu orang dan ┬ádiamankan berserta motornya”.

Saat ini pelaku sudah diamankan dan ditahan kepolisian Polres Cimahi untuk melakukan proses pengembangan agar bisa mengetahui motif dan kelompok jaringan para kawanan tersebut.

Dua pelaku lainnya yang melarikan diri kini dalam pengejaran Kepolisian Satreskrim Polres Cimahi. (Redaksi TRC_Bakin Pers)