Ormas Pemuda Pancasila Jawa Barat mengadakan konferensi pers.

Ormas Pemuda Pancasila Jawa Barat Mengundang kawan media massa cetak dan elektronik dalam konferensi pers pada hari Rabu (18/1) pukul 13.00 (kemarin) di Kantor Majelis Perwakilan Wilayah Pemuda Pancasila Jalan BKR no 177, Kota Bandung.

Acara diisi oleh ormas dan lsm seperti Pemuda Pancasila Jawa Barat, Pemuda Muhamaddiyah, Front Pembela Islam, FKPPI Jabar, Pemuda Pancamarga Jabar, KAMMI, PAGAR, FKP BARET MERAH, KNPI Jabar, PUI, dll, dan dipimpin langsung oleh Ketua Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila Jawa Barat, Drs.
H. Tb. Dasep IPS. SH. BE. MSc. MBA.

Ratusan orang dari berbagai ormas, lsm serta kawan kawan dari media massa memadati Kantor MPW Pemuda Pancasila untuk menghadiri acara tersebut. Sampai sampai separuh jalan didepan kantor MPW Pemuda Pancasila memakan separuh jalan dikarenakan kendaraan tamu undangan pun tidak bisa masuk ke dalam parkiran kantor tsb.

“Di Jawabarat ini saya tidak ingin ada yang terprovokasi maupun yang memprovokasi, apalagi berujung anarkis dan membuat jawabarat ini tidak kondusif” ujar Ketua MPW Pemuda Pancasila Jabar, Drs. H. Tb. Dasep IPS. SH. BE. MSc. MBA.

Acara tersebut menghasilkan satu kesepakatan untuk bergabung, berdeklarasi bersama agar berperan aktif untuk menjaga dan memelihara Stabilitas Jawa barat agar kondusif serta Penolakan Aksi LSM atau Ormas berprilaku Preman.(DEVIXSI)