Bakinonline.com

Kab. Bandung- Bakinonline.com

Para pengurus PAC Gerindra sekabupaten Bandung, sepakat untuk mendukung dan mengusung Ferry Radiansyah, didalam pencalonan Bupati dan Wakil Bupati kabupaten Bandung untuk periode 2020 – 2025. Hal ini terungkap ketika para pengurus dan perwakilan PAC mengadakan pertemuan di Rm.Ampera Gading Senin sore (9/12/2019)

Wakil ketua DPC Gerindra kabupaten Bandung, Bagus Iwan Setiadi kepada wartawan menjelaskan, ini merupakan momen bagi kami sebagai kader partai Gerindra, dimana kami dari tingkat bawah baik dari ranting dan PAC serta sebagian dari DPC, ingin ada sebuah gerakan yang mengusung calon dari kader partai Gerindra sendiri, artinya dukungan dari bawah ini mudah – mudahan jadi sebuah perhatian dari DPP.

Dilanjut Bagus, Bahwa arus bawah ( bottom up ) juga harus diperhatikan, jangan masukan dari atas saja yang menjadi acuan DPP,  sehingga hal ini mudah-mudahan menjadi bahan pertimbangan dari DPP, agar partai Gerindra dikabupaten Bandung ini, mempunyai nilai jual dan power dan disaat menjalankan pemerintahan nantinya betul – betul bisa membuat perubahan baru yang dapat dirasakan manfaatnya oleh seluruh masyarakat kabupaten Bandung, secara adil dan makmur.

Kang Fery ini kader yang masih relatif muda , yang mempunyai visioner kedepan, untuk menerobos serta menembus batas kedepan, dan sosok Kang Fery ini dapat menyatukan semua kader baik dari bawah dan dari atas dan juga berbagai kelebihan lainnya, yaitu semangat yang menjadi motivasi semua kader partai Gerindra ini untuk maju, ungkap Bagus.

Hadirnya beberapa tokoh dari partai lain, ditanggapi Bagus, ini adalah mitra kerja partai Gerindra dari dulu, yang mempunyai satu semangat dan visi sama yang bernaung dikoalisi “Adil Makmur”, kehadirannya disini merupakan bentuk dukungan untuk menuju perubahan di kabupaten Bandung ini, ujar Bagus.

Hal senada dikatakan Tatang Saripudin dari PAC Cicalengka menurutnya, Hari kami dari PAC sekabupaten Bandung berkumpul untuk memberikan dukungan kepada Kang Fery untuk menjadi Balon Bupati atau Wabup kabupaten Bandung periode 2020 – 2025, kami secara sukarela tanpa paksaan dan iming-iming, kami siap mengusung Kang Fery , karena sosok beliau ini cukup mempunyai motivasi dan visi, juga dapat menyatukan kami dari PAC, beliau mengerti kami sebagai ujung tombak dan juga ujung tombok, sehingga kami semua sepakat untuk mendorong beliau, agar membuat perubahan di kabupaten Bandung ini.

Menyikapi hal ini Ferry, mengatakan, ini merupakan proses demokrasi yang harus dihargai oleh internal partai, Dewan pengurus daerah dan DPP bahwa di kabupaten Bandung ada aspirasi yang sangat luar biasa yang harus diterima secara lapang dada.

Apapun saya serahkan kepada keputusan dan mekanisme partai tetapi saya siap menjalankan tugas partai yang bijak dan berkeadilan. Dilanjut Ferry , visi saya ini adalah .Adil Makmur yaitu mewujudkan masyarakat yang adil dan makmur berwawasan lingkungan, berbudaya daerah dan nasional, kepastian hukum yang jelas, akuntabilitas dalam proses good government, tranparansi dalam pemerintahan menjadi visi kita yaitu “Adil Makmur”

Keberangkatan saya ini didukung PAC dan pengurus DPC pro perubahan partai Gerindra kabupaten Bandung, dan harapannya untuk DPP dibuka selebar-lebarnya pintu legitimasi internal partai dalam menyangkut rekomendasi partai dalam agenda Pilkada tahun 2020 di kabupaten Bandung, karena dilhat PAC dan ranting, secara sukarela begitu semangat bersatu untuk kebesaran partai. ujar Ferry.

Pada saat ini sudah terjalin komunikasi dengan partai Demokrat, PAN dan PKS, untuk koalisi Adil Makmur, kita berkeinginan agar di kabupaten Bandung ini ada perubahan jangan patrunnya hanya itu-itu saja , pungkas Ferry.

Sosok Ferry Radiansyah bukan orang asing di partai Gerindra, saat ini Ferry merupakan jajaran pengurus Partai Gerindra di DPD Provinsi Jawa Barat.

# Sulae- Bkn