Bakinonline.com

Kab. Bandung- Bakinonline.com

Terjadinya koalisi antara DPC PDIP dan DPD PAN untuk agenda Pilkada 2020 Kabupaten Bandung dikomentari Ono Surono, usai menghadiri acara Konferwil IPPNU XVI. Sabtu (7/3/2020) di pesantren Darul Ma’arrif. Desa Rahayu Kecamatan Margaasih Kabupaten Bandung Jawa Barat. Menurutnya, hal itu merupakan sebuah penjajakan koalisi yang sudah ditandatangani dan kita akan tindak lanjuti lagi, karena di dratf koalisi itu belum menyebutkan nama, nanti akan kita kerucutkan, bagaimana masing – masing partai  mengusulkan nama – nama, dan kita saat ini mengerucutkan kesatu nama yaitu Yena Ma’soem.

Dan untuk PAN apakah konsepnya akan mengusung calon sendiri atau mau mendukung ibu Yena di PDIP, karena saat ini kita sedang menjajaki komunikasi ke partai Nasdem, dimana ibu Yena akan kita paketkan dengan Sahrul Gunawan, ungkap Ono.

Saat ini kita sudah berkomunikasi bukan hanya dengan PAN dan Nasdem saja, kita juga sudah berkomunikasi dengan PKB, dari beberapa diskusi dan pertemuan tersebut, kita sepakat membuat koalisi perubahan di kabupaten Bandung, ujar Ono.

Dikatakan Ono, mudah – mudahan paket Yena – Sahrul ini bisi terwujud, didalam membuat perubahan di kabupaten Bandung , paling tidak permasalahan masyarakat dikabupaten Bandung yang masih mempunyai banyak”PR*, dengan adanya perubahan, kita akan punya percepatan kearah yang lebih maju.

Dan kami berharap, karena kami dari PDIP  punya Presiden, punya banyak menteri, punya ketua DPR, bagaimana kami nanti membuat kekuatan, untuk membantu masyarakat Kabupaten Bandung menuju kearah yang lebih baik, pungkas Ono.   # Sulaeman