bakinonline.com

Cilacap- Bakinonline.com

Obyek Wisata Sari Raya Sampang yang berada di kecamatan SampangKabupaten Cilacap merupakan obyek wisata edukasi andalan kabupaten Cilacap.

Berbagai Wahana permainan ada di obyek wisata Sari Rasa seperti water bom, water park,berbagai wahana wisata air dan edukasi pelajar ada di tempat ini. Menurut pengelola wahanawisata waterpar Sari RASA Saprudin, bahwasanya obyek wisata tersebut banyak dikunjungi olehpara pelajar dan wisatawan lokal sebagai sarana hiburan juga pendidikan.

" Ya kita kelola wisata Sari Rasa ini selain sebagai wisata keluarga juga sebagai arena permainan dan pendidikan bagi para pelajar karena kita siapkam sarana kolam renang yang memadai juga berbagai arena permainan ," jelas Saprudin pengelola obyek wisata Sari Rasa Sampang kabupaten Cilacap belum lama ini .

Salah seorang pengunjung wisata Sari Rasa Abbas warga Rawalo Banyumas menyatakan bahwa dirinya sering datang ke obyek wisata Sari Rasa Sampang ini selain mengajak keluarga berwisata juga mengantar anak anaknya para pelajar yang mendapat tugas sekolah berolahraga Renang.

" Saya senang sekali Mas..berwisata di Sari Rasa ini karena selain banyaknya arena permainan air juga sebagai penghilang penat setelah beberapa hari kerja, selain tempat wisata disini juga ada restoran nya sehingga kita dapat mengadakan acara makan keluarga sekaligus ," jelas Abas.

Bahkan TAMSARA (Taman Sari Rasa selain u tuk berlibur dan berolah raga Renang juga sangat tepat untuk keluaga bercanda gurau di Tamsara semua lengkap di dalamnya, selain menjadi anak anak berprestasi juga menjadi sehat bugar dengan mengunjungi Wisata Tamsara Sampang….Jalan Raya Sampang – Buntu Kabupatan Cilacap Jawa Tengah….Tamsara juga di sediakan tempat sarana prasarana lengkap sering di gunakan para Instansi Pemerintahan dalam rapat dan pertemuan berbagai kegiatan…sangat menyenangkan untuk semua yang berkunjung ke Tamsara….

H.Suryo Sudarmo selaku (Pemilik), di bantu Parmono juga Heri sangat berpengalaman di bidangnya mengatakan tujuan Tamsara di buat untuk membatu Masyarakat luas agar mudah mengajak anak anaknya hidup lebih kreatif dan mudah menimba Ilmu dengan Refreshing berenang dan bermain di Tamsara….imbuh Parmono/ Heri….!!!

# Hadi Try Wassisto R.