Temanggung, bakinonline.com

Aris Supriyanto (31 thn) warga Madusari RT. 024/ RW. 011, desa Kentengsari, Kec. Candiroto, Kab. Temanggung Jawa Tengah ditemukan di dasar waduk sungai Selegok dalam keadaan sudah tak benyawa.

Kronologis Kejadian ,                                                                                                         Malam Jum’at (30/3/2017) Aris Supriyanto pamitan istrinya untuk tirakat (semedi) mencari kesaktian di waduk sungai Selegok yang tak jauh dari rumahnya, hari Jum’at pagi (31/3/2017)  Aris tak kunjung pulang, istri dan keluarganya curiga ada yang tak beres.

Saudara kembarnya, Aris Mulyadi (31 thn) berusaha mencari dilokasi Kedung Selegok, tidak ditemukan hanya ditemukan baju, celana dan senter, diperkirakan Supriyanto tenggelam, dengan bantuan masyarakat dan aparat setempat air waduk disedot dengan pompa air dan pukul 13.30 WIB sehabis sholat Jum’at an korban ditemukan dalam keadaan tanpa busana dan sudah tak bernyawa, berita dikirim oleh Imamz anggota Pumapala (Putra Makukuhan Pecinta Alam) beberapa hari yang lalu, peristiwa sampai saat ini masih ditangani  oleh aparat setempat,  (Redaksi-Bakin).